Mastico 2014

Mastico 2014
Assalamualaikum,
  Mastico kali ini terbilang singkat. Hanya 3 hari saja. Mempersembahkan 5 lomba untuk fakultatif kali ini. 2 diantaranya adalah lomba yang diambil dari tahun lalu. Yaitu:

Konidin. Kontes Unik Mujahidin
  Salah satu lomba yang diambil dari tahun lalu. Kontes ini bertema sesuai namanya yaitu "Mujahidin". Dilakukan pada malam terakhir hari fakultatif, malam Jum'at 2 Januari 2014. Terinspirasi dari reality show seperti "Fashion Show" dengan maksud nuansa Islami.

Harry Potter. Harry si Pocong Militer
  Maksud nama "Hari Pocong Militer", akan tetapi setelah bermusyawarah nama dimaksudkan "Harry" adalah si pocong yang terdapat dalam logo diatas--sebagai maskot. Sistem permainan Harry Potter yaitu santri berdandan/berpakaian seperti pocong seunik-uniknya dan berjalan(melompat) dengan arahan pendamping melalui area. Memanfaatkan musim penghujan agar lapangan menjadi becek dan menjadi sukar bagi pocong untuk berjalan(melompat).

Petir. Perlombaan Estafet Air
 Perlombaan estafet air bergilir yang dimainkan 3 orang perwakilan kepengasuhan. Setiap babak terdapat rintangan yang harus dilewati pemain. Perlombaan yang akan membuat basah para pemain!

Logiko. Lomba Gigit Koin
  Perlombaan sejenis estafet. Berlari sambil menggigit koin kemudian diberikan pemain berikutnya, hingga garis finish. 

CCI. Cerdas Cermat Islami.
  Baca namanya udah pasti ketahuan ini lomba apa. Cerdas, Cermat, Islami. Terdiri dari 3 babak, Penyisihan-Semi Final-Final. Cerdas cermat dengan materi islami seperti, Fiqih, Tauhid(aqidah), Hadits, Al-quran, dll.

Demikian lomba-lomba untuk fakultatif semester I kali ini. Syukron
Wassalamualaikum.


Previous
Next Post »

_________________________________________________

_________________________________________________