ISTH Got Talent

Logo ISTH Got Talent
Logo ISTH Got Talent.
Assalamualaikum WR.WB
  ISTH Got talent merupakan ajang pencarian bakat yang masih bermumur muda, yang akan memasuki edisi kedua. Ajang yang menyuguhkan keterampilan, kreativitas dan rasa percaya diri pada santri, agar menjadi inovasi santri dalam menyalurkan bakat-bakat yang terpendam yang dimilikinya selama ini. 

    Kegitan ISTH Got Talent (IGT) diadakan sebagai sarana bagi santri,khususnya SMP Ar-Rohmah Hidayatullah Malang untuk menyalurkan bakat dan potensi yang dimiliki, seperti pidato, beladiri, tilawatil qur’an, puisi, dll. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silturahmi antara sesama santri SMP Ar-Rohmah.
   Program ini adalah salah satu program tahunan dan akbar ISTH yang diusung dari program kerja Divisi Seni Kreasi.


Adapun kategori-kategori IGT ada beberapa macam, yaitu:

-        Drama                                             -    Lipsync                                       -   Klote’an
-        Trik Sulap                                       -    Tilawatil Quran                         -   Pantun
-        Pidato                                             -    Nasyid                                         -   Kultum
-        Beladiri                                           -    Puisi                                            -   Dll,
-        Stand Up Comedy                           -    Pantomim                        
               
   Tujuan-tujuan diadakannya ISTH Got Talent ini diantaranya :

  1. Menyalurkan bakat-bakat dan potensi unik yang dimiliki santri.
  2. Menunjukkan eksistensi santri di pesantren.
  3. Memberikan kesempatan bagi santri SMP Ar-Rohmah untuk menunjukkan bakat dan potensi yang dimiliki di depan banyak orang sehingga meningkatkan kepercayaan diri.
  4. Mempererat silaturrahim antara santri SMP Ar-Rohmah.
  5. Sebagai sarana untuk mengekspresikan diri.
  6. Menumbuhkan kepedulian terhadap pengembangan bakat dan potensi yang ada di dalam diri
     Progam ini berbentuk ajang perlombaan untuk mencari dan menunjukkan bakat-bakat unik yang dimiliki santri SMP Ar-rohmah.

     Acara ini sendiri diselenggarakan dengan format 2 hari, 2 hari tersebut akan berjalan dengan sistem setiap peserta hanya tampil 1 kali dan langsung dinilai. Selain itu akan ada penampilan dari bintang tamu yang sudah disiapkan. Untuk pengumuman finalis akan diumumkan pada hari ke-2 berjalanya acara dan peserta yang juara akan memperoleh hadiah berupa piala, voucher, dan sertifikat.

    Demikian detail program tahunan kami "ISTH Got Talent"

Wassalamualaikum Wr. Wb.


Previous
Next Post »

_________________________________________________

_________________________________________________