Eksibisi Leg Ke-2

KEBOBOLAN : Ust. Wildan yang gagal menghadang bola pada adu penalti di ajang Elite Cup lalu.
Tidak terasa, JEF-L sudah memasuki LEG ke-2, 13 Matchday  telah dilewati oleh semua tim dengan suka dan duka. Pada awal leg ke-2 ini, akan dimeriahkan oleh dua pertandingan pembuka yang bisa dibilang seru dan sangat sayang jika dilewatkan kedua pertandingan tersebut adalah antara Asatidz Team yang diisi para pengasuh SMP melawan ISTH Team dan JEF All Star  bertarung dengan para Manajer.
Lawan ISTH (Asatidz Team), bukanlah lawan yang ringan oleh karena itu seluruh skuad ISTH berusaha keras untuk melakoni pertandingan dengan maksimal. Pertandingan ini akan sulit, karena Asatidz Team dihuni oleh ustadz yang jelas berpostur besar, lihai dalam mengolah bola, serta stamina yang di atas rata-rata. Untuk pembukaan nanti Asatidz Team tidak diperkuat oleh sang kapten, ialah Ustadz Fatih karena ada kepentingan diluar yang harus diselesaikan, tetapi bukan menjadi masalah besar bagi Asatidz Team, mengingat Ust. Fatih yang memiliki peran penting bagi B-5 di ajang Elite Cup lalu juga absen dalam beberapa pertandingan serta Ust. Taufiq Eko, yang harus pulang ke kampung halaman nya karena sesuatu hal yang sangat penting, sehingga Asatidz team kehilangan dua centerback mereka. Tetapi mereka tetap optimis untuk memenangkan pertandingan nanti (01/02). Pada pertandingan ini  Asatidz team siap menurunkan pemain anyar mereka yakni Ust. Tamil Hadi, yang didatangkan langsung dari Madura  untuk memperkuat komposisi team. beliau sekarang mengasuh santri SMP kelas 8, kedatangannya tentu akan menjadi tontonan yang sangat menarik di partai eksibisi pembukaan JEF leg ke-2 nanti.
         Sementara itu para pemain tim ISTH yang dikomandani oleh Al Fahroni ini terlihat belum benar-benar fit, karena aktivitas harian yang sangat padat membuat banyak pemain inti ISTH Team kelelahan. "Tapi ISTH Team juga mencoba mencari celah di pertahanan Asatidz team yang kehilangan dua center back mereka," ujar Al Fahroni. ISTH team juga akan diperkuat oleh seorang pemain asing, yaitu Mr. X siapakah dia? Kita lihat nanti. Setelah itu, ada lagi pertandingan yang tidak kalah serunya, yakni JEF All Stars melawan para Manajer. Skuad All Star yang telah diperkuat oleh pemain-pemain yang dinilai memiliki performa yang baik untuk melawan Manajer, manajer JEF All Stars, Akmal Daffa’ memasang strategi 1-2-1 yang biasa diterapkan di Andonk Fc, strategi ini dinilai ampuh untuk menghadapi skuad Manajer. Akmal Daffa akan menurunkan Fawwas Fahressy dari Fioliath di ujung tombak sekaligus menjadi kapten tim, dan Bayu Indra untuk mengawal pertahanan team All Stars, serta Ammar Daffa sebagai kiper.
         Dan dari kubu Manajer sendiri sudah tidak perlu diragukan lagi skill dan kualitas mereka yang memang sangat baik. Ihza Nugroho dkk sepertinya akan turun fullteam untuk nanti sore, Kubu Manajer sudah bisa diperkuat Imam Farkhan (Merceneries) yang di awal pembukaan leg pertama tidak bisa ikut serta dikarenakan mengikuti kejuaraan taekwondo. Satu lagi Naufal Mumtaz, yang menggantikan Nashruddin Ilyas sebagai arsitek di Sacrifice, juga memberikan sentuhan pertahanan yang bagus sebagai penjaga gawang. Oleh karena itu para manajer yakin akan memetik kemenangan di sore nanti.
Previous
Next Post »

_________________________________________________

_________________________________________________